BEKATUL (RICE BRAN) YANG MENYEHATKAN

RICEBRAN-CENTER MITRA SEHAT ANDA SEPANJANGA MASA, MENYEDIAKAN BEKATUL KESEHATAN UNTUK SEMUA ORANG

Senin, 18 Agustus 2014

MARI MENJAGA KESEHATAN SECARA SERIUS



OLAH RAGA RUTIN TIAP PAGI

Tidak semua orang peduli terhadap kesehatannya meskipun di dalam pikirannya selalu menginginkan badannya sehat. Tetapi apa mau dikata pengetahuan tentang kesehatan menjadi pembatas untuk melakukan sesuatu langkah yang benar untuk perawatan kesehatannya.

.Bertahun-tahun saya mencari solusi perawatan kesehatan dengan menggunakan obat-obat kimia maupun suplemen yang menurut penjelasan penjualnya ini adalah obat atau suplemen yang paling aman. Namun kenyataannya ketika saya melakukan check up di laboratorium 29 Mei 2012 hasilnya menakutkan, kolesterol mencapai 273 dan trigliseride mencapai 481, kadar gula darah mencapai 188 saat puasa dan 293 dua jam setelah makan. Ini menunjukkan bahwa obat maupun suplemen yang selama ini saya pergunakan tidak memberikan hasil terhadap kesehatan saya.

Dalam perjalanan waktu ketika saya browsing di internet ternyata saya temukan ada efek tidak baiknya ketika seseorang mengkonsumsi obat-obatan maupun suplemen dalam waktu yang cukup lama dan dalam jumlah dosis yang tidak tepat. Disisi lain saya temukan pula artikel yang memuat tentang bekatul dan menunjukkan manfaat yang luar biasa.

Sejak itulah saya terus mencari tahu sampai sejauh mana bekatul ini bermanfaat bagi kesehatan. Ternyata setelah semakin banyak artikel tentang bekatul ini saya baca semakin jelas dan saya semakin tahu manfaat dari bekatul ini. Jadi baru sejak hampir 7 bulan terhitung sejak Desember 2012 bulan yang lalu saya mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter dan mulai bulan Maret 2013 saya rutin dan tertib mengkonsumsi bekatul sampai sekarang karena saya telah tahu dan meyakini bahwa bekatul dapat membantu masalah kesehatan saya.

Setelah saya menghabiskan obat yang diberikan oleh dokter yang merawat saya, dan saya rutin mengkonsumsi bekatul ternyata terjadi perbaikan kondisi yaitu kadar kolesterol saya menjadi 161, trigliseride menjadi 144 dan gula darah menjadi 133 saat puasa dan 252 setelah dua jam makan. Untuk kadar gula darah dokter menganggap ini sudah termasuk rendah jika dikaitkan dengan usia saya yang sekarang sudah mencapai 57 tahun. Namun saya mempunyai keyakinan bahwa kadar gula ini masih dapat diturunkan lagi menjadi dibawah 125 atau maksimalnya 125, ini jika saya melihat dahsyatnya manfaat bekatul.

Saya memutuskan untuk mengkonsumsi bekatul 2 sendok makan sehari terkadang juga saya tambah, karena saya tidak hanya fokus untuk menurunkan kolesterol, trigliseride dan gula darah akan tetapi saya juga menjaga kesehatan secara keseluruhan yang dapat ditanggulangi dengan bekatul ini.

Disamping saya terus secara tertib mengkonsumsi bekatul saya juga mulai mengubah pola makan  mulai dari keteraturan dan juga komposisi dan volume makanan juga sangat saya perhatikan. Tidak hanya itu saya juga mulai rutin berolah raga pagi dan senam pernafasan sehingga metabolisme saya berangsur membaik hingga sekarang dibanding kondisi sebelumnya.

Untuk itu saya melalui artikel ini menghimbau kepada seluruh pembaca untuk merawat kesehatan dengan mengkonsumsi bekatul seoptimal mungkin mumpung harganya murah dan tidak menimbulkan efek samping sebagaimana jika kita mengkonsumsi vitamin sintetis dalam jangka waktu panjang.
Ingat sakit itu mahal biayanya!!!!!, tetapi sakitlah yang mahal biayanya.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: