BEKATUL (RICE BRAN) YANG MENYEHATKAN

RICEBRAN-CENTER MITRA SEHAT ANDA SEPANJANGA MASA, MENYEDIAKAN BEKATUL KESEHATAN UNTUK SEMUA ORANG

Selasa, 07 Oktober 2014

ANCAMAN GLOBAL EPICEMIC DIABETES MELITUS

RICE BRAN UNTUK MENURUNKAN KADAR BULA DARAH
Menurut data WHO penderita diabetes mellitus diIndonesia sekitar 17 juta orang (8,6 persen dari jumlah penduduk) atau menduduki urutan terbesar ke-4 setelah India, Cina, dan Amerika Serikat. Sejak 2000 di Indonesia mengalami peningkatan jumlaah penderita diabetes mellitus. Tahun 2030 prevalensi diabetes mellitus di Indonesia diperkirakan mencapai 21,3 Juta meningkatnya penderita diabetes mellitus in tentu menjadi ancaman yang serius bagi manusia khususnya rakyat Indonesia.
Berdasarkan data dari International Diabetic Federation (IDF) mengestimasikan bahwa jumlah penduduk Indonesia usia 20 tahun ke atas yang menderita diabetes mellitus sebanyak 5,6 juta orang pada tahun 2001 dan akan meningkat menjadi 8,2 juta pada 2020. Sedang survey Depkes 2001 terdapat 7,5 persen penduduk Jawa dan Bali menderita diabetes mellitus. Data Depkes tersebut menyebutkan jumlah penderita diabetes mellitus menjalani rawat inap dan jalan menduduki urutan ke-1 di rumah sakit dari keseluruhan pasien penyakit dalam..,
Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti tidak memperhatikan asupan gizi yang seimbang pada makanan yang dikonsumsinya, bahkan tidak pernah berolahraga, diduga sebagai pemicu meningkatnya jumlah penderita diabetes mellitus ini. Seyogyanya penderita diabetes mellitus berupaya untuk mengontrol kadar gula dalam tubuhnya, karena jika kadar gula dalam darah cenderung tinggi melampaui batas yang diperbolehkan dapat menimbulkan komplikasi seperti stroke, gagal ginjal, jantung, kebutaan dan bahkan jika anggota badan menderita luka yang tidak bisa mengering darahnya harus menjalani amputasi.
Di Indonesia Diabetes mellitus, yang juga dikenal dengan istilah penyakit kencing gula atau kencing manis terjadi karena adanya kelainan metabolisme yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis (kadar gula tubuh yang tinggi) dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, , aktivitas insulin, sebagai akibat dari defisiensi sekresi hormon insulin atau, serta defisiensi transporter glukosa, atau keduanya.
Mencegah terjadinya penyakit diabetes melitus lebih baik dibanding mengobati setelah terjadi sakit. Untuk itu kami sarankan untuk mencegahnya dengan mengkonsumsi bekatul setiap hari secara terus menerus dan berkesinambungan cukup 30 gram saja perhari. Mengapa demikian karena rice bran atau bekatul mengandung vitamin B15 merupakan salah satu kandungan terpenting yang terkandung dalam bekatul. Telah dilakukan penelitian tentang vitamin B15, ini oleh Dr. Ernst T. Krebs, ahli Biokimia dari San Francisco, Amerika Serikat, yaitu orang yang pertama mengisolasi vitamin B15 serta menjelaskan secara ilmiah tentang hal ini, menunjukkan bahwa cara kerja dari vitamin B15 yang terkandung dalam rice bran atau bekatul ini ini mampu menyempurnakan metabolisme dalam tubuh, maka dapat disimpulkan bekatul dengan kandungan vitamin B15 yang cukup tinggi dapat dipergunakan sebagai obat dari penyakit diabetes mellitus, sebab penyakit ini merupakan penyakit akibat terganggunya proses metabolisme dalam tubuh.
Rice bran/bekatul dapat dipesan di 082232624086, pih BB 26902F30

Tidak ada komentar: