BEKATUL (RICE BRAN) YANG MENYEHATKAN

RICEBRAN-CENTER MITRA SEHAT ANDA SEPANJANGA MASA, MENYEDIAKAN BEKATUL KESEHATAN UNTUK SEMUA ORANG

Kamis, 25 Desember 2014

BEKATUL KESEHATAN SEMAKIN DIBURU ORANG

Meskipun sekarang eranya BPJS dan sudah ada kemudahan untuk berobat, namun sebenarnya orang juga tidak menghendaki sakit dan tetap orang lebih hati-hati dan melakukan berbagai cara untuk mencegah terjadinya panyakit pada diri masing-masing.
Pencegahan terhadap faktor risiko terjadinya penyakit diabetes melitus, hipertensi, kolesterol dan trigliserida tinggi merupakan fokus karena faktor risiko ini telah disadari akan bermuara pada penyakit-penyakit komplikasi yang menyerang organ tubuh lainnya.
Oleh karena itu saat ini bekatul atau rice bran semakin di buru orang terutama yang bermukim di kota-kota besar seperti Jakarta, surabaya, semarang, Jogjakarta dan Solo. Ricebran-center sempat melayani sebanyak 2000 box untuk dikirim ke Jakarta dalam waktu seminggu. Hal ini menunjukkan betapa sudah sedemikian tinggi kesadaran masyarakat di kota besar terhadap dampak pola makan yang selama ini mereka jalani.

Menang tidak salah jika mereka memilih mengkonsumsi bekatul atau rice bran karena mereka tahu bahwa bekatul itu sangat banyak kandungannya yang bermanfaat bagi kesehatan seperti : Vitamin (B1, B2, B3, B5, B6 dan tokoferol); Pangamic acid (Vit. B15);  Serat pangan (dietary fiber), serta mineral; Natrium; Kalium; Khlor yang terkandung dalam bekatul mudah diserap dan dikeluarkan; protein; mineral; lemak atau asam lemak esensial;  Phytosterosis;  Polyphenois; Phospholipids; Beta-sitosterol; Co-enzyme Q10; Omega 3 Fatty Acids; Omega 6 Fatty Acids dan Oteic Acid
Pada umumnya mereka sudah cukup lama mencari bekatul yang cocok dengan selera lida, sebab rasa bekatul pada umumnya sepet dan sedikit pahit. Bekatul produk Ricebran-center memiliki citarasa yang berbeda setelah melalu teknologi pemasakan tanpa tambahan bahan perasa apapun termasuk bahan pengawet, namun rice bran produk kami lebih bersahabat dengan selera lidah.

Faktor lain yang membuat mereka memburu bekatul kami adalah khasiatnya memang sangat bagus untuk kesehatan, diantaranya adalah :
Untuk mengurangi risiko terjadinya penyakit- penyakit degeneratif, antara lain: Kencing manis; Tekanan Darah tinggi; Kolesterol tinggi; Pengapuran pembuluh darah; Serangan jantung karena penyumbatan; pembuluh darah; Gangguan aliran pembuluh darah jantung; Asma; Memperbaiki fungsi hati; Encok; masalah kejantanan; Gejala sering sakit kepala; Sering berdebar jantung; Rasa pegal otot; Gangguan pencernaan; Sembelit; susah buang air besar; Peningkatan daya tahan fisik; Penuaan dini; Kegemukan (obesitas); Mengatasi haid tidak teratur; Meningkatkan kesuburan; Kista Ovarium.
Kandungan dan khasiatnya itulah mereka mulai menyadari bahwa mereka harus mengubah pola hidup dan pola makan yang lebih sehat dengan memulai mengkonsum bekatul produk kami.
Tunggu apa lagi, jangan berlama-lama sebelum terlambat lebih baik segera banting stir supaya tidak keduluan terserang penyakit yang merupakan faktor isiko tersebut di atas karena mengundang potensi terjadinya penyakit jantung koroner, stroke, bahkan gangguan ginjal, gangguan syaraf (neuropati), gangguan mata (retinopati).
Mari kita mulai dari diri sendiri untuk hidup lebih sehat agar kita dapat berperan dalam pembangunan Nusa dan Bangsa Republik Indonesia yang kita cintai ini. selamat membuktikan.




Tidak ada komentar: